NOVEL DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN by Tere-Liye

Toko Novel Bekas, Toko Novel Online Terlengkap, Toko Novel Bekas Online, Jual Novel, Harga Buku Novel, Ebook Novel, Buku Baru Novel, Novel Murah, Toko Novel Online, Toko Buku Online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, buku baru novel, jual novel bekas, 5D72B161, jual novel murah, jual novel import, jual novel terjemahan, jual novel online, toko novel online, toko novel terlengkap, toko novel murah, toko novel Indonesia

LIST NOVELNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah dan janji masa depan yang lebih baik.
Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.
Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua.
Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah ... Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun ... daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya.

Kondisi   : Baru

Harga     : Rp 50.000,-





share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar