KOMIK BEKAS MINISERI DIANA 1-3 the end, by Kao Yung

Jual Komik Bekas Lengkap, Jual Komik Murah, Jual Komik Baru, Jual Komik Online, Jual Komik Kaskus, Jual Komik Bekas, Jual Komik Bekas Online, Jual Komik Bekas Murah, Jual Komik Naruto, Jual Komik Online, Jual Komik Bekas, Jual Komik Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, jual komik bekas, jual komik online, 5D72B161, jual komik murah, jual komik baru, jual komik bekas lengkap, jual komik bekas murah, jual komik kaskus, toko buku bekas, toko buku online, jual buku bekas

LIST KOMIKNYA DISINI !!

SYNOPSIS

DIANA 1, Kao Yung

    Diana Spencer yang berusia tujuh belas tahun, semula hanyalah seorang guru TK yang sederhana. Dalam sebuah pesta ia bertemu denga Pangeran Charles. Kemudian terjalinlah kisah cinta yang mirip legenda. Ini adalah sebuah cerita tentang puteri dari keluarga bangsawan yang telah surut dari masa kejayaan. Diana, kisah cinta sejati dan wataknya yang berani dalam bersikap dan bertindak.

DIANA 2, Kao Yung

    Perhatian besar yang diberikan pers kepada Diana, menimbulkan perselisihan antara Diana dan Charles. Munculnya James, sang instruktur yang melatih Diana menunggang kuda, membuat kehidupan rumah tangga mereka mengalami gejolak. Bagaimanakah Diana harus menghadapi semua itu?

DIANA 3, Kao Yung

    Campur tangan pangeran Phillip membuat hubungan pasangan Diana dan Charles yang semula sudah retak, menjadi semakin tak akur. Dia yang berusaha keluar dari kelamnya kabut cinta,akhirnya menyadari apa pilihan yang tepat bagi dirinya sendiri. Perkawinan Georgia dan Joshua telah menyalakan kembali setitik harapan di hatinya.

Jumlah seri   : 1 – 3 the end
Kondisi        : komik bekas, mulus, tak ada sobek, halaman lengkap




share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar