BUKU COLLABORATIVE LEARNING TECHNIQUES, by Elizabert E. Barkley, K. Patricia Cross, Claire Howell Major

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah
Toko buku online, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual buku murah, jual beli buku, jual buku bekas

TEKNIK-TEKNIK PEMBELAJARAN KOLABORATIF

HAL YANG DIBAHAS DALAM BUKU INI

30 Metode Meraih SUKSES BERSAMA dalam studi secara EFEKTIF dan MENYENANGKAN.
Melibatkan mahasiswa dalam pembelajaran aktif adalah sebuah tema yang sangat penting sekarang ini. Untuk mendorong pembelajaran aktif, para pengajar dalam semua bidang disiplin dan segala macam jenis perguruan tinggi menerapkan pembelajaran kolaboratif ke dalam pengajaran mereka.
Collaborative Learning Techniques Techniques adalah sebuah buku pegangan ilmiah, dan ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami. Buku ini dapat menuntun para pengajar melalui semua aspek kerja kelompok, memberikan informasi yang sahih mengenai apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukannya, dan mengapa metode ini penting bagi peningkatan mutu pembelajaran.
Dengan memadukan berbagai riset yang relevan dan literatur praktik yang berkualitas, penulis buku ini menyajikan sejumlah prosedur dan tata-langkah terperinci mengenai tiga puluh macam Collaborative Learning Techniques (CoLT), dan menawarkan saran-saran praktis untuk berbagai macam topik dalam cakupan yang luas, termasuk bagaimana cara membentuk kelompok, membagi peran, membangun semangat tim, menyelesaikan masalah, serta mengevauasi dan memberi nilai partisipasi kelompok.

Kondisi   : buku baru






share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar