BUKU 24 MISTERI ANEH DI DUNIA, by Geeta Lal Sahai

Toko Novel Bekas, Toko Novel Online Terlengkap, Toko Novel Bekas Online, Jual Novel, Harga Buku Novel, Ebook Novel, Buku Baru Novel, Novel Murah, Toko Novel Online, Toko Buku Online, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, jual beli buku, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, toko buku import,  jual buku online, jual buku import, jual buku murah

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

There are more things in earth and heaven than dream in your philosophy Horatio (Hamlet).
BETUL, dunia ternyata merupakan tempat yang lebih aneh dan misterius daripada yang pernah kita bayangkan. Sering kita menjumpai banyak peristiwa aneh yang sungguh menantang untuk dicari penjelasannya. Sayangnya, tak semua kejadian aneh dan misterius di dunia ini bisa dicarikan penjelasannya secara ilmiah.
Bagaimana sebuah makam Firaun di Luxor, Mesir mendatangkan kematian misterius pada beberapa orang yang menemukan dan mengunjunginya? Dari mana datangnya Men in Black, makhluk misterius berkostum hitam? Benarkah ada manusia-manusia kebal api? Bagaimana orang mampu membengkokkan logam hanya dengan kekuatan pikirannya? Dari mana datangnya makhluk bernama naga? Mengapa tanaman  mampu menanggapi usapan kita yang lembut dan penuh kasih sayang?
Sebanyak 24 misteri terkenal dan aneh di dunia dalam buku ini akan menghibur dan menambah pengetahuan Anda serta terus mengusik pikiran Anda dengan berbagai pertanyaan yang menantang untuk ditemukan jawabannya secara ilmiah.

Kondisi      : buku bekas (lepas segel)

Ketebalan  : 156 halaman



















share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar