BUKU BETERNAK BURUNG LOVEBIRD, by Siska Dewi

buku novel online, buku import murah, bisnis buku bekas, beli majalah online, beli komik bekas, beli komik, beli buku impor, toko buku diskon, online buku, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah, jual beli buku

Seri Peternakan Modern

Rahasia Sukses Beternak Burung LOVEBIRD

Pehobi burung psti tak asing lagi dengan lovebird. Seperti namanya, burung ini mampu memikat hati banyak orang dan dikenal sebagai burung lambang cinta. Suara merdu dan bulu yang indah adalah ciri khas lovebird yang mampu memikat banyak orang. Lovebird sedang booming di kalangan pehobi burung. Pasalnya, kini mulai marak diadakan kontes yang membuka kelas untuk lovebird.
Saat ini, lovebird bisa dikatakan sedang naik daun. Hal ini dibuktikan dengan harga yang tinggi dan permintaan pasar juga banyak. Sepasang lovebird yang berkualitas harganya bisa tembus dalam hitungan juta, bahkan puluhan juta. Tentu hal ini merupakan lahan bisnis yang menggiurkan. Tidak hanya bagi pehobi burung saja, tetapi bisa juga pemula yang ingin menangkarkan lovebird. Tak salah jika kita mencoba menekuni bisnis burung yang jelas berprospek mendatangkan keuntungan finansial yang besar ini.
Buku ini mengupas mengenai seluk-beluk lovebird, mulai dari jenis, cara memelihara, cara menangkarkan, pemasaran, permasalahan-permasalahan dalam memelihara lovebird hingga analisis usahanya. Buku ini cocok untuk siapa saja, baik pehobi maupun pemula. Buku ini dapat menjadi rujukan untuk pengetahuan hobi ataupun referensi berbisnis lovebird.

Kondisi   : buku baru











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar