BUKU LANGKAH SEJUTA SULUH, by Clara Ng

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah, jual beli buku

MERRY RIANA

TRUE STORY

Sebuah kisah nyata ispiratif tentang bagaimana sekelompok anak muda tak berpengalaman bisa memecahkan rekor industri dalam waktu 1 tahun.
“Arahkanlah pandanganmu kepada Tuhan, dan Dia akan memberikan jalan. Tidak semuanya sekaligus. Tetapi selangkah demi selangkah. Dan setiap langkah adalah mukjizat.”
Formula sukses Merry Riana adalah : Vision – Action – Passion. Berbeda dengan buku pertama Mimpi Sejuta Dolar yang mengisahkan tentang Vision (Mimpi), buku sekuel Langkah Sejuta Dolar ini berfokus pada Action (Langkah).
Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, setelah lulus Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.
Merry mempimpin sekelompok pemuda-pemudi yang mulanya bukan siapa-siapa, yang berangkat dari nol, dan yang mengalami kejatuhan berulang-ulang, sebelum kemudian menjadi tim tangguh yang memecahkan rekor industri.
Buku ini membeberkan kisah yang seru dan mendebarkan; penuh ketegangan dan tikungan-tikungan terjal. Tentang sekelompok anak muda yang mulanya disepelekan, namun selalu bertekad tidak mau kalah, sampai pada akhirnya berhasil membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara.
Ikuti perjalanan Merry selangkah demi selangkah, dari sejak lulus kuliah tanpa modal, koneksi, dan keahlian; sampai bagaimana dia menyatukan timnya untuk berjuang bersama demi satu tujuan : mengukir sejarah

Kondisi   : buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar