BUKU MISTERI BANJIR DAN PERAHU NUH, by Nuni Yusvavera Syatra

jual novel bekas murah, jual komik murah, jual komik bekas murah, jual buku online murah, jual buku murah, daftar harga buku, buku bekas murah, beli buku bekas, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, toko buku islam, 5D72B161, jual buku murah, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual beli buku

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Tak bisa disangkal, di antara nabi generasi awal yang memiliki kisah paling menarik setelah Adam adalah Nuh A. S. Seorang nabi yang selalu diidentikkan kisahnya dengan perahu besar ciptaannya yang konon pembuatannya sendiri memakan waktu ratusan tahun atau separuh lebih dari usia beliau!
Bahkan, saking besarnya perahu itu, saat kutukan banjir dahsyat diturunkan Allah SWT. Kepada seluruh umatnya, beliau berhasil menyelamatkan tidak hanya kaumnya yang beriman saja, melainkan berbagai jenis hewan dan tumbuhan pun ikut terangkut dan terselamatkan. Sungguh menakjubkan, mendebarkan, dan sekaligus mengerikan tentunya jika kita melihat adegan tersebut!
Nah, buku ini mengupas lebih jauh tentang siapa sebanarnya Nuh? Bagaimana perjalanan hidupnya hingga ia diangkat menjadi rasul Allah SAT? Di manakah letak geografis Nuh tinggal sebelum dan sesudah banjir bandang tersebut menurut analisis para pakar sejarah?
Dan, yang lebih menarik lagi, buku ini membongkar sebuah misteri yang hingga saat ini menjadi demikian kontroversial, yakni seputar keberadaan kapal nabi Nuh sendiri. Silakan simak dan selesaikan rasa kepenasaran Anda tentang tabir sejarah yang satu ini!
Selamat membaca!

Kondisi   : buku baru








share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar