BUKU SUKSES BUDIDAYA IKAN HIAS AIR TAWAR, by Eko Budi Kuncoro

Jual Komik Bekas Online,Penjualan Buku Online,Bale Buku Bekas,Toko Buku Online Yogyakarta,Toko Buku Terlengkap,Beli Buku Bekas Online,Belanja Buku,Jual Beli Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, 5D72B161, jual buku murah, jual buku bekas, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku import, jual buku online, jual beli buku, gramedia toko buku

JURUS AMPUH MEMIJAHKAN 160 JENIS

Disertai Harga Ikan Hias Lokal & Ekspor Terbaru

Perkembangan ikan hias dunia demikian menjanjikan, karena pertumbuhan perdagangannya di atas 14% per tahun sejak tahun 1985 dan tidak pernah mengalami penurunan berarti. Hal ini juga berimbas di Indonesia, dimana peternak ikan, pedagang, pengumpul, importer, eksportir, dan penggemar ikan hias itu sendiri tumbuh subur.
Jenis ikan yang dikembangkan atau dibudidayakan, baik untuk kalangan penggemar lokan maupun untuk komoditas ekspor juga berkembang. Saat ini benih dari 300 jenis ikan hias air tawar telah dibudidayakan dan diperjualbelikan di seluruh penjuru dunia. Ini belum termasuk subspecies atau varian/varietas dimana 1 jenis ikan bias saja tampil dalam beragam varian seperti albino, kumpary/slayer (berekor panjang) dan beragam warna mtasi. Sebagai contoh, ikan mas koki, koi, discus, guppy adalah satu jenis ikan tetapi tampil dalam ratusan varian.
Dari sinilah titik tolak pembuatan buku ini, yaitu untuk member gambaran dan menambah pengetahuan para peternak ikan termasuk penggemar, bahkan pemula sekalipun untuk berbisnis atau sekedar menjadi penghobi.
Buku Sukses Budidaya Ikan Hias Air Tawar; Rahasia Memijahkan 160 Jenis Ikan Hias Air Tawar ini membahas teknik budidaya 160 ikan hias yang sudah dibudidayakan di Indonesia. Budidaya ikan ikan hias dimulai dari pengetahuan tentang wadah datau tempat untuk memelihara, kualitas air, pengetahuan tentang pakan, proses pemijahan baik alami atau kawin suntik, cara menetaskan telur dan membesarkan benih ikan hias. Buku ini juga menjelaskan pemijahan 160 jenis ikan hias air tawar yang sudah berhasil dibudidayakan di Indonesia.

BUKU INI MEMBAHAS :

Bab 1. Pendahuluan
Bab 2. Tempat Pemeliharaan
Bab 3. Kualitas Air
Bab 4. Pakan Ikan
Bab 5. Proses Pemijahan
Bab 6. Kawin Suntik
Bab 7. Penetasan Telur
Bab 8. Pembesaran Benih
Bab 9. Pemijahan 160 Jenis Ikan Hias Air Tawar

Penerbit   : Andi Offset

Tebal       : 444 halaman, Full Colour

Kondisi   : buku baru











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar