BUKU COLABORATIVE LEARNING, by David W Johnson, Roger T. Johnson, Edythe Johnson Holubec

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, 5D72B161, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual beli buku

Strategi Pembelajaran untuk Sukses Bersama

“Tak kan lahir sesuatu yang luar biasa tanpa kolaborasi” – James Winston

SYNOPSIS

Berkumpul bersama adalah sebuah permulaan; tetap bersama adalah kemajuan; bekerja bersama adalah kesuksesan. (Henry Ford)
Dalam setiap pembelajaran apapun pelajarannya, pendidik punya pilihan untuk menyusun pelajaran supaya para siswa;
  1. Berada dalam perjuangan menang – kalah, untuk melihat siapa yang terbaik (kompetisi)
  2. Bekerja secara mandiri berdasarkan tujuan pembelajaran mereka masing-masing dengan tingkat kemampuan dan ruang gerak mereka masing-masing, untuk mencapai keunggulan-diri (individualism); atau
  3. Bekerja secara bersama-sama dalam kelompok-kelompok kecil untuk memastikan bahwa semua siswa menguasai materi yang diberikan (kooperasi) 
Colaborative Learning membahas strategi pembelajaran untuk membidik target pengajaran pada point ke-3: semua siswa menguasai materi yang diberikan. Buku ini memberikan uraian teoritis dan praktis bagaimana menciptakan lingkungan pembelajaran konflik, sedemikian rupa sehingga semua peserta didik, guru dan dinas pendidikan bisa bekerja bersama, belajar bersama dan akhirnya meraih sukses bersama.
Pada saat dunia pendidikan kita sedang mengalami “kepanikan” seperti sekarang, buku ini meperoleh momentumnya. Dengan bahasa yang simple dan applicable, buku ini mengurai prisnsip-prinsip filosofis, tata langkah praktis dan metode pembelajaran yang layak kita adopsi.
David W. Johnson adalah Profesor Psikologi Pendidikan, dan Roger T. Johnson adalah Profesor Kurikulum dan Pengajaran, keduanya adalah Direktur bersama di Cooperative Learning Centre, Universitas of Minesota, Edythe Johnson Holubec adalah konsultan swasta yang berlokasi di Tepfor, Texas.

Kondisi  : buku baru











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar