BUKU DETEKSI PENYAKIT ANAK & PENGOBATANNYA, by Dewi Lestari

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko buku online, jual buku murah, 5D72B161, jual beli buku, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Tuhan memberikan system kekebalan dalam tubuh kita. Fungsi dari system kekebalan tubuh itu adalah untuk mencegah datangnya virus dan kuman. Sistem kekebalan tubuh merupakan system yang rumit di dalam tubuh kita. Akan tetapi system ini dapat aktif apabila sel-sel yang berada dalam tubuh kita menjadi jahat dan juga dapat menyebar terlalu banyak yaitu contohnya seperti kanker. Gejala ini merupakan system penangkalan yang dapat memainkan dan mempunyai peranan besar dalam tubuh kita.
Pada beberapa anak yang pada system penangkalannya tidak dapat lagi bekerja dengan baik. Sebagai akibatnya anak-anak tersebut dapat dengan murahnya jatuh sakit. Akan tetapi ada beberapa macam penyakit dimana dalam tubuh ini mengalami kebingungan. Misalnya sebagai contohnya adanya pada kasus yang terjadi pada penderita penyakit gua pada kalangan orang muda, yaitu pada sel darah putih melakukan perlawanan dengan teman serekannya. Yang terjadi pada anak-anak dapat terkena neumatik akan tetapi penyakit tersebut jarang terjadi pada anak-anak. Buku ini memberikan panduan bagi orang tua untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak.
Kelebihan buku ini disusun secara ensiklopedis sehingga memudahkan pembaca langsung menemukan penyakit yang berkaitan dan dengan mudah diketemukan jawabannya.
Selamat membaca.

Kondisi  : buku baru

Penulis   : Dewi Lestari

Penerbit : Tugu Publisher











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar