Buku SIRAH NABAWIYAH, by Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri (1943 – 2006 M)

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku islam, toko buku online, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual buku bekas

AR-RAHIQ AL-MAKHTUM

Sirah Rasulullah s.a.w. memang tak pernah kering untuk digali dan tak pernah habis untuk ditulis. Para ulama dan sejarawan sudah banyak yang menjelaskan dan meriwayatkan segenap aspek kehidupan beliau, serta setiap peristiwa dan kejadian yang beliau alami. Namun, belum ada di antara karya-karya tersebut yang menjabarkan rekaman kehidupan beliau secara utuh dan lengkap.
Buku ar-Rahiq al-Makhtum ini – tak diragukan lagi – adalah sebuah karya masterpiece yang menyajikan perjalanan hidup Nabi Muhammad s.a.w. sejak dilahirkan hingga wafat, dan melukiskan perjuangan beliau dalam menyampaikan risalah Islam secara terinci. Penulisnya – Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri – menyandarkan kajiannya pada riwayat-riwayat otentik dari pelbagai sumber resmi dan sahih. Kekuatan buku ini selain terletak pada kelengkapan dan kesahihan rujukan yang digunakan penulisnya, juga pada gaya tuturnya yang mengalir, tidak berbelit-belit, dan mudah dipahami oleh pelbagai lapisan pembaca, serta pemaparan secara kronologis setiap peristiwa dalam kehidupan Rasulullah.
Karya in akan membawa kita menjelajahi dan menelusuri setiap jejak Rasulullah Muhammad s.a.w. Kita pun seakan dapat melihat secara nyata kehidupan beliau. Sehingga, kita tak hanya dapat memahami perjuangan dan ajaran beliau dengan lebih pas,namun juga dapat memetik pelajaran dan suri tauladan dari segenap aspek kehidupan beliau.

Syaikh Shafiyurrahman al-Mubarakfuri (1943 – 2006 M)

Lahir di Huseinabad, Mubarakfur, India, pada 4 Juni 1943. Ulama dan dosen ini sangat produktif dalm menulis buku tentang Sirah dan Sunnah Nabawiyah dalam bahasa Arab dan bahasa Urdu. Namanya mulai mendunia ketika menjabat sebagai dosen di Universitas as-Salafiyah Penares, India, saat ia memenangi kompetisi penulisan Sirah Nabawiyah yang digelar oleh Rabithah al-Alam al-Islami pada tahun 1979, setelah mengungguli 700 peserta dari seluruh dunia. Masterpiece yang ia ajukan dalam lomba itu adalah karya tulis berjudul ar-Rahiq al-Makhtum ini, yang sudah diterjemahkan ke dalam 15 bahasa dunia.
Ditunjuk sebagai peneliti senior di Markaz Khidmat as-Sunnah wa as-Sirah an-Nabawiyah, International Islamic University di Madinah, Arab Saudi, pada 1986 hingga akhir hayatnya, pada 4 Desember 2006 lalu.

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : Qisthi Press











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar