BUKU PINTAR BAHASA TUBUH, by Susan G. Buckley, Ph.D

Jual-Buku-Bekas,Jual-Buku,Beli-Buku,Buku-Murah,Toko-Buku-Bekas,Toko-Buku-Bekas-Online,Harga-Buku,Buku-Bekas-Online,Toko-buku-Online,Toko-Buku-Online-Surabaya,Jual-Novel-Bekas,Jual-Buku-Bekas-Online,Toko-Buku-Import-Online,Beli-Buku-Online-Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, 5D72B161, Jual Buku Murah, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Online, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Beli Buku

Buku Pintar

Panduan Lengkap Memahami Komunikasi NonVerbal untuk Mearih Kesuksesan Karir, Asmara, Kehidupan Sosial, dan Pribadi

SYNOPSIS

Anda pasti tahu bahasa tubuh dan Anda pasti sering menggunakannya. Namun, apakah Anda tahu bagaimana harus menafsisrkan bahasa tubuh seseorang?
Anda dapat membaca dan menafsirkan bahasa tubuh setiap orang jika Anda tahu bagaimana dan bagian tubuh mana yang harus Anda perhatikan. Dengan membaca buku ini Anda akan mengetahui keduanya dengan sangat baik. Bacalah buku ini dan kuasailah seni membaca dan menafsirkan bahasa tubuh; dan Anda pasti akan semakin bahagia dan berhasil. Alasannya? Karena dengan mengetahui makna setiap gerakan non verbal orang-orang di sekitar Anda, Anda akan dapat terlihat dalam kehidupan mereka, entah itu di rumah, di kantor, di taman kota, di tempat pesta, dan di berbagai tempat yang lain. Buku ini ditulis untuk Anda yang ingin mengenal banyak orang, yang ingin hidup bahagia, dan yang ingin selalu berhasil.
Penulis akan membantu Anda memahami dan mebekali Anda tentang :
  • Sejarah bahasa tubuh sepanjang masa
  • Mengenal isyarat non-verbal
  • Menyingkap misteri di balik postur tubuh
  • Menangkap makna gerakan mata, mulut, dan anggota tubuh lainnya
  • Mengerti makna tersirat di balik bahasa tubuh anak-anak
  • Trik menggunakan bahasa tubuh yang benar
  • Dan masih banyak lainnya …
SUSAN G. BUCKLEY, Ph.D adalah komunikasi non-verbal. Dia juga psikolog berlisensi serta marital counselor yang terkenal. Buku-buku terbitannya : Discovering the Hidden Messages of Your Buseness Partners; What Your Lover Want Say!

Kondisi   : Buku bekas (koleksi pribadi, masih sangat bagus)

Penerbit  : Cerdas Pustaka Publisher

Tebal      : 426 halaman











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar