BUKU DOWNSHIFTING, by John D. Drake,Ph.D

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

Bagaimana Bekerja Lebih Sedikit dan Menikmati Hidup Lebih Banyak

SYNOPSIS

Drake menulis surat kepada istrinya, mengungkapkan penyesalannya atas sedikitnya waktu yang dia luangkan untuk keluarganya, dan berjanji untuk memperbaiki hal itu. Lima belas tahun kemudian, tidak ada yang berubah. Terkejut melihat fakta itu, dia menjual perusahaannya dan menulis Donwshifting untuk mendorong orang lain memikirkan kembali komitmen mereka yang berlebihan untuk bekerja. Tapi bagaimana anda tahu bahwa anda terjebak dalam kerja yang berlebihan? Drake tahu : keluarga anda banyak mengeluh, anda membawa pekerjaan ke rumah bahkan di akhir pekan, menunda liburan yang dulu pernah direncanakan, selalu merasa tertinggal, ada perasaan bahwa anda lebih terfokus pada pekerjaan daripada yang seharusnya. Downshifting akan memperbaiki itu.
John D. Drake adalah Presiden komisaris Drake Inglesi Milardo, Inc. Sebelum membentuk firma ini, Drake mendirikan dan menjadi CEO Drake Beam & Associates, inc. (sekarang Drake Beam, Inc), firma konsultasi sumber daya manusia terbesar di dunia.
“Jika anda ingin meluangkan waktu untuk masa depan anda, anda bisa memulainya dengan buku ini. Dua jam bersamanya akan mengubah hidup anda!” (Terry O’Keefe, penulis lepas dan preresensi buku di Oakland)
“Ini adaah buku yang harus anda baca! Anda akan terdorong untuk mempertimbangkan kembali prioritas hidup anda dan memahami betapa besarnya korban yang telah anda buat tanpa sadar dalam gaya hidup kerja anda. Kalau anda memilih untuk melakukan perubahan, Drake telah menyiapkan peta menuju hidup yang lebih penuh dan memuaskan.” (Bob Peixotto, Senior, Vice Presiden L.L. Bean)
“Buku ini adalah kabar gembira bagi siapapun yang berkomitmen untuk mengalami dan menjalani hidup yang lebih penuh”. (Richard J. Leider, Founder, The Inventive Group; penulis, Repacking Your Bags)

Kondisi     : Buku bekas

Penulis      : John D. Drake, Ph.D.

Penerbit    : PT Gramedia Pustaka Utama

Ketebalan : 190 halaman











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar