BUKU Lancar Bicara BAHASA MANDARIN Dalam 30 Menit, by Huang Ching Ju., Ph.D

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

CD Interactive With Native Speaker For Beginner

SYNOPSIS

Tinggalkan cara lama Anda belajar bahasa asing! Anda tentu menyadari bahwa biaya kursus bahasa asing di Indonesia mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.
Hal itu belum termasuk jika Anda dibimbing oleh native speaker yang harus dibayar dengan dollar. Bagi Anda yang high mobile akan menyebabkan pemborosan waktu karena harus membagi dengan jadwal yang super sibuk.
Buku ini menggunakan system talk-active, gabungan antara penggunaan kosa kata praktis dengan percakapan sehari-hari yang langsung dibimbing oleh native speaker dengan menggunakan interaktif audio CD sehingga Anda secara tidak sadar dipacu untuk berinteraksi secara langsung mendengar, membaca dan berbicara. Inilah buku inovasi spektakuler belajar bahasa asing yang kami persembahkan untuk Indonesia …..

Kondisi    : Buku baru.

Penerbit   : Pustaka Solomon











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar