BUKU TIPS CANTIK ALA KOREA DAN EROPA, by Kim Gyuri dan Daphne Powell

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

SYNOPSIS

Bagaimana kesan Anda saat melihat wanita-wanita Korea yang imut-imut,putih, nan mulus bagai boneka? Dan, bagaimana pula kesan Anda tatkala melihat wanitawanita Eropa yang beitu anggun dan mempesona?
“Nyaris sempurna,” mungkin kata-kata inilah yang representative untuk menggambarkan kecantikan mereka. Betapa tidak, seluruh wanita di dunia, termasuk Indonesia, begitu mengagumi kecantikan wanita Korea dan Eropa, bahkan menjadikannya sebagai trendsetter. Tak ayal, kaum wanita pun berlomba-lomba agar bisa tampil cantik layaknya wanita Korea dan Eropa.
Nah, apakah Anda juga ingin bisa tampil cantik seperti wanita Korea dan Eropa? Ingin tahu tips apa saja yang mereka lakukan untuk memperoleh kecantikan yang nyaris sempurna itu?
Temukan jawabannya di dalam buku ini. Selain mengulas rahasia kecantikan wanita Korea dan Eropa, buku ini juga memaparkan aneka tips cantik para wanita Korea dan Eropa, mula dari perawatan wajah, perawatan tubuh, hingga gaya rambut mereka. Semuanya diulas secara gambling, sehingga sangat mudah Anda terapkan.
Ambil segera buku ini dan praktikkan tips-tips di dalamnya.
Selamat tampil cantik!

Buku ini berisi tentang :

•    Menguak Kecantikan Wanita Korea pada Zaman Dahulu
•    Resep Rahasia dan Tips Kecantikan Kulit secara Alami ala Wanita Korea
•    Rahasia Langsing Alami ala Wanita Korea
•    Rahasia Kecantikan Wanita Korea lewat Teknik Make-up
•    Rahasia Tampilan Gaya Rambut Korea
•    Rahasia Kecantikan Wanita Eropa (Yunani, Prancis, Skandinavia, Spanyol, Italia, dan Inggris), dll

Kondisi    : Buku baru.

Penerbit   : Diva Press











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar