BUKU MARKETING KLASIK INDONESIA, by Hermawan Kartajaya

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah, jual beli buku

MarkPlus&Co

“Hermawan Kartajaya adalah ikon marketing Indonesia!” (Philip Kotler, Professor of International Marketing Kellog School of Management, USA)
“Hermawan Kartajaya adalah marketing man dengan bakat luar biasa dalam memetakan dunia gagasan dan konsep. Dia memeiliki kemampuan langka untuk menyederhanakan kompleksitas tanpa kehilangan esensi yang penting dan bermakna.” (Prof. Warren J. Kegan, Professor of Marketing and International Business, Pace University, USA)
“Posisi Hermawan Kartajaya di dunia marketing sungguh unik. Dia merupakan kombinasi langka antara pikiran Barat, hati Asia dan jiwa Indonesia. Setiap perusahaan harus menyimak nasihat-nasihatnya.” (Al Ries, Penulis Positioning)
“Buku ini mudah dipakai sebagai referensi untuk para pengusaha. Karena berbicara tentang teori-teori pemasaran secara popular dan menjelaskan praktik-praktik bisnis dari kerangka berpikir para ahli.” (Ir. Ciputra)

Kondisi : Buku bekas

Penerbit   : Mizan Kronik Zaman Baru – MarkPlus&Co













share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar