BUKU PERSONAL ATTRACTOR, by Kevin Hogan & Mary Lee LaBay

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, 5D72B161, toko buku bekas, toko buku online, toko buku import,  jual buku online, jual buku bekas, toko buku islam, jual buku import, jual buku murah, jual beli buku

Agar Siapapun Tertarik Kepada Anda dan Tidak Bisa Menolak Anda

“Sangat menyenangkan, pintar, dan penuh wawasan baru.” (Allan Pease, Penulis Bestseller: Why Men Don’t Listen anda Women Can’t Read Maps)
Buku ini mengungkapkan kepada Anda rahasia daya tarik dan karisma sehingga Anda dapat memaksimakan aspek tersembunyi dalam diri Anda untuk menciptakan hubungan instan dengan siapa pun yang Anda temui!

Pelajari cara untuk :

•    Membuat orang lain tertarik kepada Anda daam sekejap
•    Menggunakan bahasa tubuh Anda untuk membuat kesan pertama yang baik
•    Mampu memahami maksud dari ekspresi mata orang lain
•    Tampak nyaman,bahkan ketika Anda merasa tidak nyaman
•    Berbicara dengan rasa percaya diri ketika Anda sedang panik
•    Menggunakan kata-kata dan ungkapan khusus untuk mengubah pikiran orang lain dalam waktu singkat!
•    Menciptakan getar-getar asmara dengan siapa saja yang Anda inginkan
•    Masih banyak lagi yang lainnya
“Siapapun yang ingin meningkatkan pesona dan charisma dirinya, harus membaca buku ini.” (Joe Vitale, Penulis Bestseller The  Anttractor Factor)
“Buku ini menarik dan cerdas! Bukankah menyenangkan bila orang lain tidak dapat menlak Anda?” (Nancy Conger, Penulis Sensuous Living: Expanda Your Sensory Awareness)
Kevin Hogan adalah seorang pakar bahasa tubuh dan pengaruh bawah sadar untuk BBC dan majalah-majalah popular seperti Cosmopolitan dan Maxim. Ia telah melatih para manajer dan pemimpin Boeing,Microsoft, dan Starbucks, selain perusahaan-perusahaan besar lainnya. Ia juga pembicara yang telah terkenal di seluruh dunia dan telah menulis sembilan buku, diantaranya yang laris : The Science of Influnence.
Mary Lee LaBay adalah penulis enam buku tentang hypnosis dan hubungan. Salah satu bukunya yang terkenal adalah Through the Open Door: Secret of Self Hypnosis. Dia adalah instruktur terapi resmi dan diakui secara internasional. Doctor dalam bidang Psikologi Perilaku ini juga pernah dipilih oleh Majalah Personal excellence sebagai salah satu dari The Top 100 Thought Leaders 2008-2008.

Kondisi     : Buku baru

Penerbit    : Ufuk Publishing House

Ketebalan : 343 halaman











share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar