Buku MENIKAH UNTUK BAHAGIA, by Abu Salman Farhan Al-Atsary

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku islam, toko buku online, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual buku bekas

Sebuah Jalan Cinta

DIAKAH JODOHKU

Cinta dan keinginan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Anak Adam pasti merasakan yang namanya cinta. Lalu keinginan untuk dikasihi, dicintai dengan tulus, karena itulah mereka ingin menikah.
Namun, kesulitan dalam menemukan orang yang mau menerima apa adanya menjadikan semangat luntur. Bahkan tidak sedikit yang kemudian memilih membujang, atau melakukan perzinaan untuk memenuhi hasrat biologisnya. Miris, ironis, dan menyedihkan. Pdahal membujang bisa menyebabkan penyakit jasmani dan rohani.
Tidak susah untuk mencari jodoh. Semuanya dikupas daam buku ini. Mulai dari mengenalcinta sampai soal rahasia mencari jodoh. Pada sebuah jalan cinta. Anda akan dibimbing agar cinta bermakna ibadah, kemudian menjadi berkah dunia akhirat.
Buku ini akan mengajak Anda mengenal liku-liku keputusasaan mencari jodoh dan mengenalobat-obatnya. Tidak ada yang tak mungkin asal kita mau berusaha. Anda akan diajarkan agar cinta yang tumbuh bermakna hakikat bukan nisbi. Allah telah menurunkan kemudahan dan jaminan tentang indahnya sebuah kebersamaan. Di dalam sebuah naungan Mahabbah fillah.

Kondisi  : Buku baru

Penerbit : Quanta imprint PT Elex Media Komputindo













share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar