BUKU THE HANDBOOK OF MARRIAGE, by Paul Subiyanto

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, 5D72B161, jual beli buku, toko buku online murah, toko buku islam, toko buku bekas, toko buku import,  jual buku online, jual buku import, jual buku murah

Menuju Perkawinan Langgeng

Buku ini terdiri dari :

Bagian Satu

Menyajikan kiat-kiat praktis dalam berkomunikasi. Relasi yang kokoh dan hangat mensyaratkan adanga komunikasi yang efektif antara suami dan istri.

Bagian Dua

Mengupas 15 kebutuhan emosional yang ada dalam relasi. Kebahagiaan adalah buah dari terpenuhinya kebutuhan emosional. Menginginkan perkawinan yang bahagia mengandung konsekuensi untuk terlebih dahulu memenuhi kebutuhan emosional pasangan.

Bagian Tiga

Memuat upaya-upaya untuk terus merawat perkawinan agar mampu membuahkan kehangatan dan keintiman.

Bagian Empat

Mencoba menggali nilai-nilai spiritual yang terkandung dalam relasi suami – istri. Perkawinan membuka kesempatan bagi pria dan wanita untuk memanusiakan diri menuju kesempurnaan sebagai ciptaan.
Semoga buku ini bisa menjadi kado perkawinan yang bukan hanya indah melainkan juga menginspirasi, meneguhkan komitmen untuk terus menjadi lebih baik.
Seamat Membaca!

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar