BUKU KEAGUNGAN TIGA WANITA PILAR ISLAM, by Dr. Yuchi Prihadi, SSi., MM., M.Kom

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, toko buku islam, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, jual buku bekas, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku bekas

Meneladani Siti Hawa, Siti Hajar dan Siti Khadijah

SYNOPSIS

Siapa yang tak mengenal tiga wanita pilihan Allah ini : Siti Hawa, Siti Hajar, dan Siti Khadijah. Ketiganya memiliki kisah hidup yang tak lekang oleh zaman. Kisah mereka tertulis abadi di dalam Al Qur’an. Nama mereka harum di taman surga.
Di era global ini, menjadi seorang muslimah tidaklah semudah yang dibayangkan. Tuntutan gaya hidup, kemajuan teknologi, kepesatan laju pendidikan membuat kita mau tidak mau mengikutinya. Namun, terkadang kita lupa untuk menjadi muslimah pilihan Allah, yaitu menjadi muslimah yang berpegang teguh pada Al Qur’an dan A Hadist. Muslimah yang tahu menjaga kehormatan diri dan keluarganya.
Buku ini mengadopsi kisah-kisah teladan 3 Hawa dalam kehidupan sehari-hari. Ada kisah menarik lembaran untuk diisi, dan menguas seluk beluk hak-hak reproduksi wanita dalam Islam.

Kondisi  : buku baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar