BUKU PEMBELAJARAN KOOPERATIF, by Drs. H. Isjoni, M.Si,. Ph.D

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, 5D72B161, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual beli buku

Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi Antar Peserta Didik

SYNOPSIS

Sejalan dengan pendekatan konstruktivisme dalam pembelajaran, salah satu model pembelajaran yang kini banyak mendapat respon adalah model pembelajaran kooperatif (cooperative learning). Pada model pembelajaran ini siswa diberi kesempatan untuk berkomunikasi dana berinteraksi social dengan temannya untuk mencapai tujuan pembelajaran, sementara guru bertindak sebagai motivator dan fasilitator aktivitas siswa.
Tujuan utama dalam penerapan model pembelajaran kooperatif adalah agar peserta didik dapat belajar secara berkelompok bersama teman-temannya dengan cara saling menghargai pendapat dan memberikan kesempatan kepada orang lain untuk mengemukakan gagasannya dengan menyampaikan pendapat mereka secara berkelompok.
Konsep pembelajaran kooperatif pada intinya menempatkan pengetahuan yang dipunyai siswa merupakan hasil daripada aktivitas yang dilakukannya, bukan pengajaran yang diterima secara pasif. Buku ini membahas bagaimana sebenarnya konsep inti dari pembelajaran kooperatif, sispa yang berperan di dalamnya, dan bagaimana strategi menerapkannya.

Kondisi  : buku baru

Penerbit : Pustaka Pelajar

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar