BUKU FOTOGRAFI, by Edison Paulus

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bisnis, 5D72B161, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah

LANDSCAPE

SYNOPSIS

Pemotretan landscape salah satu bagian fotografi yang cukup banyak diminati pehobi fotografi, meskipun belum sebanyak mereka yang menekuni pemotretan still life atau model. Mungkin karena belum banyak fotografer pemula yang tahu kalau fotografi landscape pun bisa masuk ke dunia komersial yang menjanjikan. Padahal keahlian seorang fotografer landscape banyak dicari untuk jasa pemotretan seperti, pemotretan untuk pertambangan, tempat wisata, majalah wisata, hotel-hotel mewah dan banyak lagi. Jadi, fotografi landscape bukan lagi sekedar hobi. Kini pemotretan landscape bisa bersaing di dunia komersial.
Pemotretan landscape tentunya mempunyai trik dan teknik tersendiri untuk mendapatkan foto-foto landscape yang baik dan membuat orang tidak bosan untuk melihat dan melihat lagi. Teknik pemotretan landscape dengan obyek dan suasana alam yang berbeda akan dikupas secara detail dan terinci dalam buku ini. Pengenalan alat-alat pendukung untuk pemotretan landscape, persiapannya, apa saja yang mesti kita siapkan dengan matang, hingga manfaat dari pemotretan landscape dibahas dengan tuntas, termasuk kapan saja saat-saat terbaik untuk pemotretan landscape.
Dalam buku ini juga akan dijelaskan bagaimana cara mempromosikan foto landscape agar dapat masuk ke dalam dunia komersial, sehingga stok foto landscape kita tidak lagi hanya tersimpan dalam folder-folder data computer dan dijadikan sebuah koleksi pribadi. Sudah saatnya koleksi foto landscape yang kita miliki dijadikan sebuah lading bisnis yang menguntungkan. Jadikan buku ini sebagai referensi Anda untuk menguak rahasia membuat foto landscape yang tidak sekedar indah namun memiliki nilai jual.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar