BUKU PASAR DERIVATIF, by Pantas Lumban Batu, SE., MM.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Derivatif Market

SYNOPSIS

Kebutuhan terhadap kegiatan pengeolaan risiko fluktuasi harga di kalangan bisnis internasional sekarang ini cukup meningkat. Luasnya perdagangan yang berbasiskan komoditas pertanian, pertambangan, dan keuangan mendorong kesadaran untuk mengetahui teknik-teknik pengelolaan risiko fluktuasi harga. Pengelolaan risiko telah menjadi usaha yang berskala global dan merupakan praktik-praktik yang perlu bagi badan usaha komersial di setiap Negara. Di banyak Negara, organisasi-organisasi bisnis atau grup-grup perdagangan dan lembaga-lembaga pemerintah telah menggunakan cara alternative dalam mengelola risiko fluktuasi harga yang melekat pada suatu bisnis dan kebijakan ekonomi. Pasar derivative (derivative market) merupakan salah satu sarana yang dapat memenuhi kebutuhan untuk mengalihkan risiko fluktuasi harga tersebut.
Dalam setiap usaha yang penuh ketidak pastian dapat mengakibatkan risiko yang akan dipikul oleg para pelaku bisnis tersebut. Ketidakpastian usaha khususnya di bidang perdagangan terdapat resiko pada mata rantai pemasaran (harga, produksi, distribusi, processing, dan sebagainya). Salah satu factor yang sangat sulit diperkirakan sehingga menyebabkan ketidakpastian itu adalah risiko fluktuasi harga yang sering mengganggu kepastian untuk menetapkan strategi suatu usaha.
Pasar derivative selain berfungsi sebagai sarana pengalihan risiko fluktuasi harga, juga berfungsi sebagai pembentukan harga yang efektif dan transparan dan saran investai serta informasi harga yang dapat digunakan sebagai harga patokan dan rujukan bagi masyarakat luas maupun pengusaha untuk melindungi usahanya dari risiko fluktuasi harga.
Untuk mengetahui lengkap mengenai pengelolaan risiko fluktuasi harga dan pembentukan harga yang transparan serta sebagai saran investasi yang menguntungkan apabila dilakukan dengan analisis teknikal dan fundamental yang tepat namun bisa sebaliknya mendatangkan kerugian apabila tidak dianalisis dengan tepat, hal tersebut dapat diketahui dengan lengkap dalam sisi buku Pasar Derivatif (Derivative Market)

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Tebal      : 354 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar