BUKU PEMASARAN & PERILAKU KONSUMEN, by Husein Umar

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, 5D72B161, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

LIST BUKUNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Gelombang krisis ekonomi yang melanda negeri ini membuat banyak perusahaan langsung runtuh, bertahan hidup sebisanya, atau mati perlahan-lahan setelah melakukan berbagai penghematan dan erampingan sana-sini. Faktor utamanya jelas: daya beli masyarakat merosot drastic seiring dengan merosotnya nilai tukar rupiah. Masyarakat menjadi sangat penuh pertimbangan ketika hendak membelanjakan uang mereka. Mereka menjadi snagat selektif dalam memilih produk atau layanan jasa. Kondisi ini mau tidak mau memaksa setiap perusahaan untuk menangkap dengan jeli dan mengerti dengan tepat apa yang sungguh-sungguh mereka butuhkan . Kalau perlu, perusahaan harus mengubah jenis produk/layanan jasa yang selama ini mereka andalkan dan sekarang macet. Untuk mengetahui dan menjawab harapan dan kebutuhan  masyarakat tersebut, perusahaan harus melakukan riset atas perilaku konsumen dan riset pemasaran.
Buku Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini disusun untuk menjawab kebutuhan tersebut. Kedua riset ini sangat dibutuhkan, bahkan mutlak, mengingat pesatnya perubahan dan perkembangan yang terjadi paa abad ini  globalisasi, perdagangan bebas, revolusi teknologi, dsb. Kedua riset ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah dan peluang, mengumpukan, mengolah, dan menganalisis data, memberikan informasi yang seakurat mungkin untuk membantu manajemen dalam mengambil keputusan dan solusi yang efektif dan efisien sehingga roda perusahaan terus berputar karena mampu menjawab kebutuhan dan harapan konsumen.
Buku ini dirancang untuk mereka yang sedang mempelajari bidang ini – yakni para mahasiswa program sarjana dan pasca sarjana Ekonomi dan Manajemen – dan mereka yang secara langsung bersentuhan dengan bidang ini. Karenanya buku ini disusun dengan amat sistematis dan dipaparkan dengan sederhana, jelas, dan mudah dipahami karena disertai contoh kasus konkret sebagai ilustrasi dan pembanding.

Penerbit : PT Elex Media Komputindo

Tebal       : 510 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar