Buku TOTOK AURA/WAJAH MERIDIAN 312 CNTIK, by Mr. H. K. Kwan

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

BONUS CD

Eternal Beauty

Banyak cara dilakukan untuk mencapai keadaan tubuh yang sehat dan wajah yang bersih dan rupawan atau cantik. Namun, sebagian besar orang memperolehnya dengan bantuan obat-obatan dan peralatan super modern yang mahal harganya. H.K. Kwan, penulis buku ini, meneruskan tradisi yang sudah dipraktikkan di China selama berabad-abad, yakni Totok Aura/Wajah Meridian 312, dibantu dengan olah pernapasan, untuk meningkatkan kesehatan dn menyembuhkan penyakit.
Selain itu, terapi yang diajarkan penulis dapat dimanfaatkan untuk mempercantik diri, dibantu dengan alat setrika muka Eternal Beauty/Ion Stimulator plus kosmetik yang sudah diuji efektivitasnya yang dapat memperhalus dan mempercantik diri (wajah). Terapi yang dilakukan oleh penulis tergolong terjangkau oleh masyarakat luas.
Dengan membaca buku ini, seseorang dapat :
  • Mempelajari Totok Aura/Wajah Meridian 312 dan mempraktikannya untuk menjaga kesehatan, menyembuhkan penyakit, atau mempercantik diri sendiri dan orang lain.
  • Melatih pernapasan perut untuk membangkitkan tenaga CHI dan kemudian dengan menotok titik-titik tertentu dapat menyembuhkan penyakit, misalnya penyakit darah tinggi, mata lesu, kerut, kantong mata, pusing, gas lambung tinggi, stress, dan lain-lain.
Untuk lebih jelasnya, bacalah buku ini dan praktikkanlah sebagaimana yang disarankan oleh penulis. Selain itu, pembaca juga diberi kesempatan untuk menjadi praktisi Totok Wajah Meridian 312 lalu mendirikan usaha Totok Wajah Meridian 312.

Kondisi  : Buku baru.

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar