Buku CATATAN HARIAN SEORANG MATA-MATA, by Huseyn Hilmi Isik

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Kisah Penyusupan Mata-Mata Inggris Untuk Menghancurkan Islam

“… rupanya rahasia itu berupa dokumen setebal 50 halaman berisi rencana penghapusan Islam secara serentak…” (Catatan harian Hampher)

SYNOPSIS

Sejak masa kekhalifahan Turki Usmani mulai goyah, sembilan mata-mata Inggris dikirim ke beberapa negara Islam untuk belajar mendalami Islam, mempelajari bahasa Arab, mengenal seluk beluk Islam sampai hal-hal yang paling kecil sekalipun. Misi mereka satu : belajar dan hancurkan Islam secara masiv dan dalam. Salah seorang mata-mata menulis secara rinci dalam catatan hariannya apa saja yang ia kerjakan untuk memenuhi misinya menghancurkan Islam.
Beberapa fakta sangat mengejutkan, karena ternyata orang-orang atau organisasi yang selama ini kita kira merupakan organisasi Islam atau para tokoh pembaharu Islam adalah pihak yang sengaja dibentuk, dikader, dan didanai oleh pemerintah Inggris untuk menghancurkan Islam. Umat Islam tidak akan curiga dengan jalan ini, karena gerakan mereka sangat halus dan tidak pernah menampakkan identitas aslinya. Namun dengan terkuaknya catatan harian seorang mata-mata Inggris ini, semuanya semakin terbuka dengan jelas.
  • Benarkah Wahabi merupakan salah satu gerakan bentukan Inggris?
  • Bagaimana peran penguasa Arab Saudi dalam mendukungnya?
  • Apakah Jamaluddin Al Afghani dan Muhammad Abduh juga merupakan tokoh-tokoh yang dikader Inggris?
  • Siapa pula agen-agen Inggris yang lain dan bagaimana strategi mereka menghancurkan Islam?

Kondisi        : Buku baru.

Penerbit   : Galan

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar