Buku INDIGO CHALLENGE, by Doreen Virtue, Ph.D.

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online, tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, Line : !TokoBuku99, jual buku bekas, 7D04A56E, jual buku murah, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual beli buku

Identifikasi dan Penanganan bagi Anak-anak Indigo

Jawaban dan Tuntunan bagi Anda dan Anak Indigo Anda

Anak indigo adalah individu yang cerdas, intuitif, berkemauan kuat, dan kadangkala merusak diri sendiri. Mereka sering diberi label (dan salah diagnose) memiliki ADD atau ADHD karena mereka tidak meu menurut pada aturan-aturan dan pola-pola yang sudah ditetapkan, dan mereka bisa menunjukkan perilaku bermasalah di rumah dan sekolah.
Dalam buku Indigo Challenge, Doreen Vurtue, Ph.D. menggali jiwa anak-anak special ini dan menawarkan solusi alternative lain selain Ritalin berdasarkan penelitian dan wawancaranya yang luas dengan para pakar pengasuhan anak, guru, orangtua, dan Anak indigo sendiri. Bacalah penuturan orang-orang muda yang mengagumkan ini saat mereka menjelaskan mengapa mereka bertindak, agresif, atau menarik diri, dan apa yang mereka inginkan dari orang-orang dewasa dalam hidup mereka. Anda akan terpesona oleh pengalaman-pengalaman batiniah yang telah dialami oleh anak-anak ini dalam hidup mereka sejauh ini.
Ini adalah sebuah buku terobosan yang secara positif dapat mempengaruhi cara Anda berinteraksi dengan anak-anak Anda, mengubah bentuk masa depan mereka dengan cara yang ajaib.
Doreen Virtue, Ph.D. adalah seorang doctor psikologi spiritual yang member lokakarya di seluruh negeri tentang intuisi, penyembuhan spiritual, dan manifestasi. Ia telah muncul dalam Oprah, Good Morning Amerika, Leeza,dan CNN dan karya-karyanya telah diulas dalam McCall’s, USA Today dan Redbook.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT. Bina Ilmu Populer (Kelompok Gramedia)

Tebal      : 256 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar