Buku KRATON, by Dr. Ir. H. Dradjat Suhardjo, SU.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Mengaji Ilmu Lingkungan

SYNOPSIS

Kraton Yogyakarta yang merupakan warisan budaya berharga ternyata dapat dijadikan acuan dalam mengkaji konsep-konsep dasar pengelolaan lingkungan hidup. Konsep dasar itu telah tertuang dalam misi dan visi Kraton Yogyakarta dengan misi jiwa ataupun ruh Hamangku, Hamengku, dan Hamengkoni dengan tujuan atau visi Memayu Hayuning Bawono.
Secara kasat mata, Kraton juga telah mengimplementasikan pengelolaan lingkungan hidup dalam tatanan lingkungan kraton secara fisik, kehayatian,maupun kebudayaan. Selainn itu, warisan budaya yang dilandasi dan merujuk tuntunan agama Islam juga telah dengan kental mewarnai misi dan visi Kraton Yogyakarta.
Apa konsep dan bagaimana interrelasi dengan ajaran Islam serta keberadaannya sebagai blue print arah pembangunan berkelanjutan (sustainable development), dijawab dalam buku ini.

Penerbit   : Safiria Insania Press

Ketebalan : 160 halaman  

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar