Buku LAW of CONNECTION, by Michael J. Losier

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam, jual buku bekas

Penulis LAW of ATTRACTION

Pasangan Suami-Istri
Pasangan yang Sedang Menjajaki Hubungan
Orangtua dan anak-anak
Para Guru dan Murid
Para Pekerja Kantoran : Manajemen dan Staff
Para Pengusaha dan Rekan Binisnya

Mengungkap Rahasia Menjalin Hubungan Pribadi dan Bisnis

Ada solusi yang sangat sederhana untuk meningkatkan komunikasi dan menjalin hubungan yang jauh lebih baik dan sehat. Ini disebut dengan Law of Connection. Anda pasti bisa memanfaatkannya.
Apakah ada orang tertentu yang sulit sekali diajak berbicara – di rumah, di tempat kerja, atau di komunitas Anda? Anda mengatakan satu hal, mereka mendengarkan hal yang berbeda. Anda tak bisa memahami lawan bicara Anda, dan tak tahu apa sebabnya. Satu hal yang pasti adalah kurangnya pemahaman (koneksi) membuat Anda kecewa, frustasi, dan bertengkar.
Kini, Michael J. Losier,penulis fenomenal Law of Attraction, memberitahu Anda kunci komunikasi yang telah teruji berhasil bagi banyak orang. Menggunakan prinsip-prinsip Neuro-Linguistic Programming (NLP), Anda akan segera menguasai beberapa teknik sederhana yang diperlukan sehingga mampu memahami dan menghadapi siapapun lawan bicara Anda di setiap aspek kehidupan.

Penerbit : Ufuk Publishing House

Tebal     : 255 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar