Buku LOVE TYPES, by Dr. Alexander Avila

Jual-Buku-Bekas,Jual-Buku,Beli-Buku,Buku-Murah,Toko-Buku-Bekas,Toko-Buku-Bekas-Online,Harga-Buku,Buku-Bekas-Online,Toko-buku-Online,Toko-Buku-Online-Surabaya,Jual-Novel-Bekas,Jual-Buku-Bekas-Online,Toko-Buku-Import-Online,Beli-Buku-Online-Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Online, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Beli Buku

Cari-cari Cinta Sejati

Cara Jitu Menemukan Soulmate & Belahan Jiwa Berdasarkan Sifat & Kepribadian

Menyatukan dua pribadi yang berbeda itu gampang-gampang susah. Tidak mudah menemukan orang yang “tepat”, Mr. atau Mrs. Right.
Untuk itulah buku ini hadir. Dr. Avila memperkenalkan LoveTypeTM – metode efektif dan terbukti secara ilmiah, yang membuat Anda bisa langsung mengenali soulmate sejati Anda saat bertemu dengannya.
Pertama Dr. Avila akan memandu Anda untuk mengenali karakter unik Anda. Lalu, berdasarkan karakter tersebut, Anda dipandu untuk bisa menemukan karakter pasangan yang paling cocok dan pas buat Anda.

Buku ini akan membuat Anda bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini :

•    Pria/wanita seperti apa yang cocok buat saya?
•    Bagaimana caranya agar saya bisa langsung tahu apakah seseorang itu cocok buat saya?
•    Dimana saya bisa menemukan soulmate sejati saya?
•    Saya ini pemalu, bagaimana caranya supaya tidak “malu-maluin” di depan si dia?
•    Bagaimana cara memikat hati soulmate sejati saya agar hubungan kami bisa langgeng?
•    Dll
Jutaan orang di banyak Negara telah membuktikan keampuhan metode ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera baca buku ini dan temukan soulmate sejati Anda!

Penemu sistem LoveTypeTM yang telah terbukti efektif di banyak negara

“Ini adalah cara yang paling baik dalam menemukan pasangan impian kita, berdasarkan prinsip-prinsip psikologi yang terbukti efektif!” (Dr. Lorin Lidner, psikolog dan pendiri psych Psingles)
“Saya mempraktikkan tip-tipnya yang amat berharga, dan hasilnya menakjubkan!” (Holly Barrington, pembaca wanita, California, AS)
“Buku ini member saya harapan baru dalam menemukan belahan jiwa saya.” (Carolyn Howard, pembaca wanita, San Diego, AS)

Penerbit : Daras Books

Genre     : Love & Life Style

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar