Buku MOTI MORPHOSIS, by H. Aris Ahmad Jaya, DVM

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, toko buku islam, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, toko buku bekas, toko buku online, toko buku import,  jual buku online, jual buku bekas, jual buku import, jual buku murah, jual beli buku

Motivasi Perubahan

“Kalau Anda tidak mau berubah secara sukarela,Maka Anda akan dirubah secara paksarela atau digantikan”

SYNOPSIS

Buku yang akan memberikan perubahan,pahami dan ‘Action’ adalah kunci dari perubahan menuju lebih sukses. Kesuksesan adalah milik mereka yang ingin dan mau berubah.
Tidak seorangpun yang mampu menolong menaiki sebuah tangga selama tangan dan kaki tidak mau menaikinya. Semakin banyak orang mendorong maka akan semakin tersiksa. Lakukan perubahan, yaitu berani berbuat & berani berisiko. Selama Anda belajar namun tidak berani berbuat dan tidak berani berisiko maka pembelajaran akan sia-sia. Tidak seorangpun yang mampu bahagia ketika ia mensyaratkan kesempurnaan karena kebahagiaan adalah proses menuju kesempurnaan.
Berubahlah! Karena setiapkita siharuskan berubah dengan sukarela untuk meraih tangga kesuksesan. Cepatlah ambil keputusan untuk melakukan perubahan, semakin lambat dalam mengambil keputusan maka semakin cepat dalam menginvestasikan kegagalan.

Penerbit   : Luxima

Ketebalan : 174 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar