Buku Otobiografi LARRY KING

Jual Komik Bekas Online,Penjualan Buku Online,Bale Buku Bekas,Toko Buku Online Yogyakarta,Toko Buku Terlengkap,Beli Buku Bekas Online,Belanja Buku,Jual Beli Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, 5D72B161, jual buku murah, toko buku online terlengkap, toko buku islam, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual beli buku, toko buku online

Master Mic

“Hanya satu kata yang cocok untuk King : Fenomenal.” (Booklist)

SYNOPSIS

Dalam kisah yang menakjubkan ini, kita dapat melihat bagaimana King bertahan selama hampir setengah abad menjadi pembawa acara talk shaw di radio dan TV. Dilahirkan di Brooklyn pada 1933, King – yang nama sebenarnya adalah Lawrence Harley Zeiger – sudah menjadi yatim sejak berusia 9 tahun. Ditolak masuk militer karena matanya bermasalah dan tak tertarik kuliah, ia pun bekerja menjadi DJ di sebuah stasiun radio di Miami, nama julukannya saat mengudara adalah King. Sejak muda, ia memang cemerlang sekaligus controversial. Ia dengan cerdas berhasil mengorek informasi dari begitu banyak tokoh terkenal yang diwawancarainya, dari Frank Sinatra, Al Pacino, Dalai Lama, Bill Clinton, Richard Nixon hingga Angelina Jolie dan Mike Tyson. Ia dikontrak menjadi pembawa acara sebuah program di CNN sejak 1985. Di stasiun TV inilah namanya bersinar cepat dan bertahan lama lebih dari 25 tahun menjadi salah satu pembawa acara tersebut di dunia. Acaranya, Larry King Live, selalu ditungu-tunggu orang.
Buku ini adalah rekam jejak hidupnya yang luar biasa dan ditulisnya sendiri. Beberapa di antaranya akan membuat Anda terperanjat sekaligus memberi inspirasi dalam menjalani hidup Anda.
“Saya telah membaca beberapa buku tentang King, tapi inilah satu-satunya yang paling menarik dan tercepat yang say abaca.” (Nathan A. Gordon, Amazon.com)
“Kisahnya luar biasa. Ditulis dengan mengalir dan menghibur sehingga saya tak bisa berhenti membaca.” (Granny, Barnesandnoble.com)

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Ufuk Publishing House

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar