Buku MENUNDA PROSES PENUAAN, by Yohana & Yovita

Jual-Buku-Bekas,Jual-Buku,Beli-Buku,Buku-Murah,Toko-Buku-Bekas,Toko-Buku-Bekas-Online,Harga-Buku,Buku-Bekas-Online,Toko-buku-Online,Toko-Buku-Online-Surabaya,Jual-Novel-Bekas,Jual-Buku-Bekas-Online,Toko-Buku-Import-Online,Beli-Buku-Online-Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Online, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Beli Buku

Menguak Rahasia Panjang Umur

Usia lanjut adalah suatu kondisi yang pasti akan dialami oleh semua orang yang dikaruniai usia panjang. Terjadinya tidak bisa dihindari, namun manusia boleh berupaya untuk menghambatnya.
Proses menua dimulai sejak kelahiran, dan proses ini berlangsung secara bertahap. Masa muda tidak pergi dan usia lanjut didak dating saam waktu 1 malam saja. Organ tubuh seseorang menua dengan kecepatan yang berbeda-beda.

Buku ini membahas mengenai :

Keturunan Manusia; Menunda Proses Penuaan yang antara lain membahas mengenai Bermanfaat di Usia Lanjut, Menguak Rahasia Umur Panjang, Menghambat Proses Penuaan, Sehat pada Usia Lanjut, Mutasi DNA Mitokondria; dan Ragam Penyakit di Usia Lanjut.

Penerbit : Garda Media

Tebal      : 145 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar