Buku STOP HURTING THE WOMAN YOU LOVE, by Charlie Donaldson, M.A.

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, jual buku online, toko buku bekas, Line : !TokoBuku99, jual buku bekas, 5D72B161, toko buku online, toko buku import,  toko buku islam, jual buku import, jual buku murah, jual beli buku, toko buku online murah

Karena Cinta Tak Pernah Menyakiti

Jika Anda Menginginkan Hubungan Yang Lebih Harmonis Buku Ini Tepat Untuk Anda

Berdasarkan pengalaman selama lebih dari 25 tahun bekerja bersama pria-pria yang terlibat dalam hubungan yang diwarnai kekerasan, pengarang akan membantu Anda: memahami mengapa Anda secara emosional atau fisik menyakiti pasangan Anda, menggali jenis pria apa dan ingin seperti apa Anda sesungguhnya, menemukan strategi-strategi praktis untuk menghindari penganiayaan dalam rumah tangga dan mengembangkan rencana untuk membangun hubungan yang lebih memuaskan.
Memang benar bahwa Anda tidak dapat mengubah pasangan Anda. Tetapi Anda dapat mengubah cara berpikir dan perilaku Anda, dengan imbalan yang layak diharapkan yaitu membaiknya diri dan kehidupan Anda.
“Seorang pria membutuhkan keberanian besar untuk mengakui pada dirinya sendiri bahwa hidupnya tidak berjalan seperti yang direncanakannya … ketika seorang pria memutuskan bahwa dia siap untuk melakukan perubahan-perubahan positif, dia dapat mengambil banyak manfaat …  dari halaman-halaman buku ini.” Jackson Katz, creator dari video pendidikan Tough Guise yang menerima penghargaan dan pengarang The Macho Paradox : Why Some Men Hurt Woman and How All Men Can Help.
Psikolog Charlie Donaldson, M.A.,dan Randy Flood, M.A., adalah pendiri dan direktur dari Men’s Resource Centers di Holland dan Grand Rapids, Michigan. Elaine Eldridge, Ph.D. adalah penulis dan instruktur bahasa Inggris di perguruan tinggi.

Penerbit   : Serambi

Ketebalan : 284 halaman


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar