Buku TANYA DIRI ANDA DAN UBAH HIDUP ANDA, by Arlene Harder, MFT

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung,Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online murah, jual buku murah, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, toko buku bekas, toko buku online, toko buku import,  jual buku online, jual buku bekas, jual buku import, jual beli buku, toko buku islam

Ask Yourself Questions and Change Your Life

STOP berangan-angan ingin tampil beda, tetapi wujudkan angan-angan itu!

Ini adalah sebuah buku baru yang betul-betul baru. Buku ini sangat menarik dan membangkitkan rasa bahagia serta semangat bagi siapa saja yang ingin atau mau mengubah hidupnya menjadi jauh lebih baik dan berkualitas tanpa perlu kehadiran seorang pakar yang akan memberikan jawaban-jawaban bagaimana mencapai sukses. Penulisnya yakin bahwa diri kita sendiri menyimpan lebih banyak jawaban ketimbang yang kita sadari.
Dalam memaparkan bagaimana mencapai tujuan, penulis bukan saja menyodorkan pertanyaan-pertanyaan sangat penting yang perlu diajukan pembaca pada diri sendiri, namun juga memakai kiasan-kiasan dan kisah-kisah luar biasa yang membuka hati dan pikiran terhadap potensi dan prospek baru. Pembaca kelak akan tahu betapa ternyata pembaca dapat menyaring isi “ransel” gaib membusung yang sangat membebani dengan masa silam sehingga pembaca tidak membuat perkembangan positif kea rah pencapaian standar hidup yang lebih tinggi. Pembaca juga dapat menemukan cara merumuskan keinginan, harapan, dan cita-cita yang bisa diwujudkan, apa yang dapat dikerjakan pembaca ketikda tak dapat menemukan solusi atau jalan keluar dari situasi.
Kalau membaca buku ini, dijamin pembaca dapat memanfaatkan sebuah “ruangan berpanorama”. Di dalam ruangan seperti ini kita bisa menyingkirkan ego-ego, berinteraksi dengan diri sendiri, dan mengajukan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan yang menuntun kea rah hidup yang sarat cita-cita dan tekad.

Penerbit    : Lentera Pustaka Populer

Ketebalan : 218 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar