Buku WORLD HIJAB DAYS, by Abdul Sahar Yasin

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Islam, Toko Buku Online, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah, Jual Buku Bekas

Perisai Panah-Panah Iblis Dari Pena Beracun

Sekuntum Pesan Mahligai Keindahan Hijab

Menempatkan wanita pada posisi mulia; sebenarnya tidak ada jalan yang lebih sulit, tidak ada beban yang lebih berat, tidak ada jarak yang terlalu jauh, tidak ada pakaian yang lebih indah, kecuali niat dan tekad dari kaum wanita sendiri untuk mulai menata kewaspadaan diri. Diawali tahu diri, rawat diri, kenal diri, jaga diri, sehingga lahir jati diri yang diperkuat dengan iman, Islam, dan ihsan.
Puncak dari proses penataan diri secara Islami adalah berhenti dari sikap membeo terhadap model dan fashion atas nama trend masa kini. Karena hal itu hanya akan merusak, merendahkan harkat wanita, dan melecehkan peradaban Islami.
Meninggalkan semua larangan-Nya dengan tidak mendekatinya, menetapkan perintah-Nya dengan melaksanakan secara ikhlas, menjaga kemaluannya dengan tidak mengumabr murah,menutupi auratnya dengan busana muslim – hijab, tanpa rasa ragu.
Itu sebabnya kenapa buku World Hijab Days: Perisai Panah-panah Iblis dari Pena Beracun hadir di tangan pembaca. Setidaknya bisa menjadi spirit dan isnpirasi bagi wanita muslimah yang sudah berhijab menambah teguh keimanan, dan bagi yang belum berhijab supaya merawat kewaspadaan dengan kerudung kebenaran untuk tetap di jalan Allah.

Penerbit : Amanda Press Jombang

Tebal      : 220 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar