KAMUS SWEDIA - INDONESIA, by Andre Moller

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line: !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Swensk – Indonesiskt Lexikon

SYNOPSIS

Kamus Swedia – Indonesia ini disusun secara khusus untuk para penutur bahasa Indonesia yang ingin mempelajari bahasa (dan kebudayaan) Swedia serta merupakan kamus Swedia – Indonesia pertama yang pernah dicetak. Namun demikian, diharapkan orang Swedia yang ingin belajar bahasa Indonesia juga terbantu oleh kamus ini.
Selain mengandung lebih dari 20.000 entri yang dipilih berdasarkan kekerapan penggunaannya dalam bahasa Swedia masa kini, kamus ini juga memberikan banyak contoh pemakaian, ungkapan, dan idiom. Semua itu disusun dengan harapan agar para pemakai kamus dapat mempelajari bahasa Swedia lebih mudah dan lebih senang.
Kamus Swedia  Indonesia memuat sejumlah kata dan frasa pendek serta pengantar ringkas tentang tata bahasa Swedia dalam pendahuluannya. Kecuali itu, dalam kamus ini dijelaskan cara melafalkan abjad Swedia dan disajikan “kunci perubahan bentuk kata” – lengkap dengan daftar (komprehensif) kata kerja tak beraturan – agar para pemakai kamus dengan mudah dan mengerti bagaimana suatu kata berubah sesuai dengan konteksnya.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar