Buku PANDUAN MODEL PEMBELAJARAN LIVE SKILL, by Prof. Dr. Moch. Lazuardi, Drh., M.Farm

Jual Buku Bekas, Buku Bekas Murah, Jual Beli Buku Bekas, Buku Bekas Import, Toko Buku Bekas, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Toko Buku Bekas Online, Toko Buku Bekas Kwitang, Jual Buku Bekas, Toko Buku Bekas, Beli Buku Bekas, Buku Bekas Online, Buku Bekas Murah,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku murah, Line : !TokoBuku99, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku bekas, jual beli buku

Untuk Program Pendidikan Penulisan Resep Tingkat Dokter Hewan

RINGKASAN

Buku model pembelajaran mengenai Penulisan Resep untuk tingkat Dokter Hewan menggunakan metode LIVE SKILL diciptakan dalam rangka menjawab persoalan pembakuan pelajaran Reseptuur untuk tingkat dokter hewan di tanah air.
Buku ini diciptakan untuk memberikan alternative pilihan model pembelajaran yang mampu mengkombinasikan kekuatan model pembelajaran hardskill dan softskill yang telah banyak dijalani oleh model pendidikan di kedokteran, kedokteran gigi dan beberapa fakultas kedokteran hewan di Indonesia. Dengan demikian dapat digunakan sebagai model pembelajaran yang nyata dan amat melebur dengan persoalan sesungguhnya melalui control dosen.
Buku ini amat bermanfaat bagi unit-unit pendidik penulisan resep (Dokter, Dokter gigi, Dokter hewan) yang memiliki prasarana dan sarana pendidikan lengkap dan maju namun kekurangan tenaga pendidik dibandingkan rasio jumlah yang akan dididik. Manfaat lain dari buku ini adalah dapat digunakan sebagai contoh nyata pendekatan model pembelajaran yang tidak hanya berinteraksi mengenai ilmu yang harus ditekuni namun juga ilmu-ilmu lain yang berinteraksi saat melakukan kegiatan penulisan resep serta dampak-dampak penulisan resep.
Sasaran baca utama buku ini adalah (i) para peserta pendidikan profesi dokter hewan (PPDH) di Indonesia maupun di luar Indonesia, (ii) para pengelola pendidikan profesi Dokter Hewan Indonesia, serta (iii) para satuan tugas yang bekerja sebagai pengembang dan pengendali mutu kurikulum Dokter baik di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Kedokteran Hewan. Sasaran baca lain adalah (1) para calon Dokter dan Dokter Gigi yang kelak berurusan dengan penulisan resep, (2) para Dokter, Dokter Gigi dan Dokter Hewan yang ingin menyegarkan keilmuan mengenai penulisan resep, (3) para pembaca lain yang secara langsung tidak langsung menggunakan model pembelajaran ini untuk mengembangkan metode pembelajaran yang telah lama (seperti problem base learning, student center learning, objective sign-sympthome clinic and evaluation, evidence base learning, dsb. (4) serta para sarjana lain yang secara langsung maupun tak langsung kelak berhubungan dengan masalah resep Dokter, Dokter Gigi dan Dokter Hewan.
Penulis berharap agar buku ini dapat dijadikan inspirasi awal pengembangan belajar mengajar di seluruh bidang yang berhubungan dengan obat dan alat kesehatan baik di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Penerbit : Pandu Aksara

Tebal      : 241 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar