Buku SUDOKU, by Khoe Yao Tung

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Beli Buku, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Cerdas, Cepat dan Tepat Menyelesaikan Sudoku

Sudoku adalah permainan logika yang menuntut pemain untuk menempatkan angka ke dalam kotak-kotan.
Angka yang disediakan adalah : 1 (satu), 2 (dua), 3 (tiga, 4 (empat), 5 (lima), 6 (enam), 7 (tujuh), 8 (delapan), 9 (Sembilan)
Sedangkan kotak-kotaknya berjumlah 81 (delapan puluh satu) yang dihasilkan dari 9 (sembilan) baris di dalam setiap 9 (sembilan) kolom.

Peraturan permainannya sangat sederhana, yang terdiri dari tiga ketentuan berikut :

Angka harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga di dalam satu baris (memanjang dari kiri ke kanan) hanya boleh ada satu angka dari deretan 1 sampai dengan 9.
Dan angka harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga di dalam satu kolom (menurun dari atas ke bawah) hanya boleh ada satu angka dari deretan 1 sampai 9.
Serta angka harus ditempatkan sedemikian rupa di dalam grid tiga kali tiga kotak, sehingga hanya ada satu angka dari deretan 1 sampai 9.
Sekalipun peraturannya sederhana dan angka-angkanya sedikit,namun setiap Sudoku akan memaksa pemain untuk bertekun, berpikir logis dan berkonsentrasi dalam penyelesaiannya. Namun hasilnya adalah kepuasan yang tiada tara, bahkan tidak jarang membuat pemain kecanduan.
Buku ini membahas teka-teki angka Sudoku secara rinci dan lengkap, baik dari cara-cara penyelesain maupun teknik-teknik yang umum diperlukan.
Selain Sudoku standar yakni sembilan kali sembilan kotak, juga diperkenalkan varasinya seperti : empat kali empat, enam kali enam dan yang tiga dimensi.
Buku ini mencakup berbagai macam teka-teki angka Sudoku dengan berbagai tingkat kesulitan serta dilampirkan pula jawabannya agar pemain bisa memeriksanya sendiri.
Jadi pemain bisa mengerti latar belakang teka-teki Sudoku, mampu menyelesaikannya, dan berkesempatan menilai hasilnya.

Penerbit : Studio RITO

Kondisi  : Buku Baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar