TOTAL QUALITY SERVICE, Fandy Tjiptono

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Prinsip-Prinsip TQS

Buku ini membahas dengan cukup lengkap tentang bagaimana meningkatkan kualitas jasa (service) terhadap pelangan. Pembahasan meliputi juga bagaimana proses komunikasi dan manajemen secara efektif serta kuat mewujudkan komunikasi organisasi dalam kerangka TQS. Strategi implementasi TQS dibahas dengan cukup detail dan singkat, serta disertai pula dengan konsep-konsep perencanaan yang mudah difahami.
Pembahasan sumber daya manusia dipaparkan dengan cukup lengkap dimana kendala-kendala manusia (human barriers) tidak cukup hanya dapat diatasi dengan teknologi saja. Kerjasam tim dibahas sebagai unsure utama dalam Total Quality Service.
Strategi layanan dan kepuasan pelanggan dibahas sebagai inti dari TQS ini, beberapa penjelasan disertai dengan bagan-bagan yang mempermudah pamahaman tentang konsep kualitas pelayanan. Pada bagian akhir yang tidak kalah pentingnya adalah pembahasan secara singkat alat-alat apa yang digunakan dalam model-model pemecahan TQS.

Pokok bahasan buku ini :

  • Kuaitas
  • Barang dan Jasa
  • Komunikasi dan Manajemen
  • Strategi Implementasi TQS
  • Kerjasama Tim dan Pemberdayaan
  • Layanan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
  • Pengambilan Keputusan dan Pemecahan Masalah

Penerbit : Penerbit ANDI
Tebal     : 175 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar