Buku CHANGE YOUR PERSONALITY Find YOUR PRINCE, by Nilam Sari

Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Toko Buku Bebas, Toko Buku Gramedia, Toko Buku Import, Toko Buku Gramedia Matraman, Toko Buku Gunung Agung, Toko Online, Toko Buku Online, Buku Online, Gramedia Toko Buku, Gramedia, Toko Buku Jakarta, Toko Bagus Buku, Uranus, Buka Buku,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual beli buku, Line : !TokoBuku99, jual buku bekas, jual buku murah, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, toko buku islam

Kiat Mendapatkan Pasangan Hidup Yang Tepat

  • Kiat membuang kecemasan saat belum menikah
  • Tipe wanita yang dijauhi pria
  • Tips agar wanita dewasa segera menikah
  • Tips agar terhindar dari pria yang salah
  • Hal-hal yang membuat pria kabur
  • Kiat tampil cantik dan menarik
  • Tipe-tipe wanita idaman pria
  • Kiat merubah personality agar menarik
  • Dan banyak lagi

Resep Agar Hubungan Asmara Langgeng

Benar gak sih wanita itu harus merubah personalitynya agar bisa memikat lawna jenis? Yah, terkadang wanita itu memerlukan perubahan drastic dalam kepribadiannya, agar ia menjadi lebih menarik dan memikat pasangannya.
Wanita dewasa yang tak kunjung mendapatkan pasangan hidup sering kali mendapat stigma miring di lingkungannya. Ada banyak alasan kenapa seorang wanita tak kunjung menikah padahal usianya sudah matang.
Ladies, jika Anda termasuk di antara para wanita yang tak kunjung menikah, jangan khawatir, jangan terlalu terbebani oleh desakan-desakan dari luar. Bagaimanapun juga yang terpenting adalah hati Anda. Hati yang senantiasa menghargai diri dan orang lain. Nah, buku ini akan membimbing Anda untuk menjadi wanita yang mengagumkan dan penuh pesona.
Ladies, jangan khawatir. Pada prinsipnya buku ini berpihak pada Anda. Semua tips dan saran yang ada di dalam buku ini adalah untuk memudahkan Anda dan membuka tabir-tabir yang selama ini menteror kehidupan Anda. Buku ini ingin memposisikan Anda sebagai wanita “Yang Harus Diperjuangkan” buka “Yang Harus Memperjuangkan”. Bagaimana caranya? Temukan jawabannya di dalam buku ini.
Selamat membaca.

Penerbit : Araska Pubishing

Tebal      : 180 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar