Buku COMPLETE LETTERS, by Y.S. Marjo

Toko Buku Online, Jual Buku Online Murah, Jual Buku Bekas Online, Jual Buku Bekas, Jual Buku Online Terlengkap, Jual Buku Tulis, Jual Buku Online Gramedia, Jual Buku Online Import, Jual Buku Online, Toko Buku, Jual Beli Buku, Jual Buku Bekas, Gramedia, Jual Buku Murah, Toko Buku Online,tokobuku99.blogspot.co.id
0852-9070-8928, toko buku online, jual buku bisnis, Line : !TokoBuku99, jual buku bekas, toko buku islam, toko buku online terlengkap, toko buku online murah, toko buku import, jual buku online, jual buku murah

SURAT-SURAT LENGKAP

Surat Untuk Berbagai Keperluan :

Surat Dagang
Surat Penawaran
Surat Pengantar
Surat Gugatan
Surat Penagihan
Surat Dinas
Surat Keputusan
Surat Perintah
Surat Tugas
Surat Pengumuman
Surat Lamaran Kerja
Surat Referensi
Surat Remaja
Surat merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas manusia di era modern ini. Surat merupakan duta dari organisasi/instansi si pengirim, sekaligus mencerminkan citra, mentalitas, jiwa, serta petunjuk intern dari suatu organisasi / perusahaan yang mengirimnya.
Buku ini member Anda pengetahuan mengenai surat. Dari bentuk dan bahasa surat, sampai macam-macam surat. Dari surat dagang, surat perjanjian, surat dinas, surat tugas, surat perintah kerja, pengumuman, pemberitahuan, surat edaran, surat lamaran kerja, referensi, iklan, bahkan juga surat muda-mudi.
Buku ini bisa menjadi pedoman siapa saja, baik yang belum dan ingin kerja,maupun yang sudah bekerja. Baik itu pegawai administrasi, sekretaris, manager, direktur,notaries, advertising, maupun  pengusaha.
Anda bisa langsung membuat surat apa saja, dengan mengutip beberapa contoh surat yang ada di buku ini, tinggal mengganti sesuai kebutuhan Anda.

Penerbit : Setia Kawan

Tebal     : 310 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar