Buku THE TRUE POWER OF COLOUR, by Aline Metha

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Jual Buku Bekas, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import

Bagaimana Menggunakan Warna untuk Memperkya Bisnis & Kehidupan Anda

SYNOPSIS

Setiap warna mengirim kesan-kesan tertentu secara sederhana maupun kompleks. Kita akan merespon warna itu secara bervariasi, misalnya kita merasa mendapat stimulasi, kesejukan, daya tarik, ataupun bosan akibat dari suatu warna. Inilah yang disebut pengetahuan tentang warna.
Untuk kepentingan bisnis, Anda dapat menggunakan warna untuk menarik minat konsumen. Oleh karena itu, sebagai seorang wirausahawan, Anda perlu memahami dan mempraktikkan pengetahuan tentang warna. Tujuannya demi peningkatan omset penjualan produk Anda.
Anda juga dapat memanfaatkan warna untuk kepentingan pribadi sehingga Anda tampil menarik dan disukai banyak orang. Penggunaan warna yang tepat akan membuat Anda dicintai siapa saja.
Pengetahuan tentang warna bisa didapat oleh setiap orang. Anda dapat menerapkannya dalam setiap segi kehidupan dan pekerjaan, termasuk menggunakan warna untuk berkomunikasi dengan pasangan, atasan, dan teman. Semua itu menunjukkan kuatnya pengaruh warna untuk kepentingan bisnis dan pribadi. Buku ini memberikan bukti dan cara penerapannya secara praktis.

Penerbit : Oktopus

Kondisi  : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar