Buku DESAIN PENGUPAHAN, by Saifuddin Bachrun

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line: !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Murah, Jual Buku Import

Untuk HUBUNGAN INDUSTRIAL Dalam Praktik

Desain Pengupahan yang Sesuai Dengan Kepentingan Pekerja, Perusahaan, dan Pemerintah, serta Menjaga Hubungan Kerja dan Hubungan Industrial di Perusahaan Tetap Harmonis dan Dinamis.

Diharapkan buku ini dapat memperkaya pemahaman para pemangku kepentingan dan sekaligus dapat dijadikan panduan dalam melakukan administrasi penggajian yang baik, mulai dari pemahaman terhadap konsep hingga desain gaji yang applicable.
Buku ini hadir pada saat yang tepat,ketika banyak dialog Manajemen dan Karyawan mengalami kebuntuan. Demo atas tak harmonisnya hubungan industrial terjadi dimana-mana. Buku yang layak disimak oleh para pengelola perusahaan, pimpinan serikat pekerja, akademisi, peminat masalah sumber daya manusia, dan semua orang yang peduli pada pentingnya operasionalisasi kebijakan SDM yang sesuai dengan masa depan pengelolaan perusahaan yang tumbuh berkelanjutan.
Jika buku ini dibaca, dipahami, dan dipraktikkan, maka saya yakin konflik perburuan karena masalah upah tidak akan terjadi. Buku ini memberikan pemahaman dan solusi yang berimbang, fair, dan menguntungkan semua pihak. Itu sebabnya, buku ini sebaiknya bukan hanya dibaca para pembuat kebijakan dan rencana sistem penggajian, tetapi juga para buruh dan praktisi perburuan.

Penerbit : PPM Manajemen

Kondisi  : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar