Buku MANAJEMEN KEUANGAN, Teori dan Aplikasi, by Dra. Farah Margaretha, M.E.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Murah, Line : !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Bekas

Investasi Dan Sumber Dana Jangka Panjang

Dilengkapi dengan Penyelesaian Kasus

Sebagian mahasiswa merasa ketakutan jika berhadapan dengan mata kulian yang berhubungan dengan rumus, hitungan, dan angka-angka. Namun, bagi mahasiswa yang lain, mata kulian ini justru sangat menyenangkan dan menimbulkan perasaan bangga. Oleh karena itu, supaya mahasiswa tidak merasa takut dan akan menyenangi mata kuliah itu perlu dibuat buku yang ringkas, sederhana, dan mudah dimengerti.
Buku Teori dan Aplikasi Manajemen Keuangan Investasi dan Sumber Dana Jangka Panjang (Dilengkapi dengan Penyelesaian Kasus) ini merupakan lanjutan dari buku Teori dan Aplikasi Manajemen Keuangan Investasi dan Sumber Dana Jangka Pendek (Dilengkapi dengan Penyelesaian Kasus) berisi teori, contoh soal dan jawaban, serta latihan soal. Materinya terdiri dari kumpulan bahan kulian, dengan melalui proses waktu yang cukup lama, serta melalui uji coba terus menerus. Tentu saja ada penambahan maupun pengurangan materi di sana-sini sehingga bisa terwujud menjadi buku yang pas dan cocok untuk mahasiswa.
Penyusun buku ini, Dra. Farah Margaretha, M.E., adalah staf pengajar dan sampai sekarang masih aktif bergulat dalam meteri manajemen keuangan di Fakultas Ekonomi, Trisakti dan universitas maupun sekolah tinggi lainnya di Jakarta. Pengalaman mengajarnya sudah lebih dari sepuluh tahun maka buku karyanya ini dapat menuntun dan memudahkan mahasiswa dalam mengerjakan soal-soal latihan.

Penerbit : Grasindo

Kondisi  : Buku baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar