Buku KAMUS FI’IL (Kata Kerja), by M. Muslikhin, S.Pd.I.

jual buku bekas online, gramedia online shop, cari buku, toko buku murah online, toko buku murah, jual novel online, jual komik online, jual buku import,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Line: !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Murah, Jual Buku Import, Jual Buku Bekas

Arab – Indonesia

Indonesia – Arab

Mufrodat adalah salah satu hal yang paling penting untuk meningkatkan maharot Al-kalam (kemampuan berbicara) kita. Orang berbicara pasti akan menggunakan Mufrodat. Orang faham Qowa’id, tapi tidak menghafalkan mufrodat tentu sulit untuk berbicara. Sebaliknya orang yang faham Qowa’id (tata bahasa) tapi banyak hafalan mufrodat tentu bisa berbicara walaupun masih ada kesalahan.
Fi’il (kata kerja) sangat dibutuhkan dalam berbicara bahasa Arab. Masih banyak kebingungan ketika mereka menggunakan fi’il yang tsulasi mujarrod dan isim masdarnya, karena untuk mengetahui wazan dan isim masdar yang digunakan, kita harus buka kamus besar Bahasa Arab.
Kamus Kecil fi’il ini dibuat agar para pelajar bahasa Arab lebih mudah mencari fi’il tanpa membuka kamus besar bahasa Arab. Dan kamus ini mudah untuk dibawa ke mana-mana dan mudah untuk dihafalkan.

Penerbit : Trimus Press

Tebal     : 195 halaman


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar