Buku KAMUS Jama’ Taksir, by M. Muslikhin, S.Pd.I.

togamas online, pesan buku online, komik bekas, jual novel, jual beli buku online, beli novel online, beli buku online gramedia, belanja buku online, toko komik online,tokobuku99.blogspot.co.id, https://www.bukalapak.com/, https://www.tokopedia.com/
0852-9070-8928, Toko Buku Online, Toko Buku Islam, Line: !TokoBuku99, Toko Buku Online Murah, Jual Beli Buku, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Jual Buku Murah, Jual Buku Import, Jual Buku Bekas

Arab – Indonesia

Indonesia – Arab

Mufrodat adalah salah satu hal yang paling penting untuk meningkatkan maharot Al-kalam (kemampuan berbicara) kita. Orang berbicara pasti akan menggunakan Mufrodat. Orang faham Qowa’id, tapi tidak menghafalkan mufrodat tentu sulit untuk berbicara. Sebaliknya orang yang faham Qowa’id (tata bahasa) tapi banyak hafalan mufrodat tentu bisa berbicara walaupun masih ada kesalahan.
Dalam bahasa arab, ada kata tunggal dan kata jama’. Jama’ dalam bahasa Arab ada yang beraturan dan ada yang tidak beraturan, yang sering kita kenal dengan istilah Jama’ Taksir.
Sering kita temui para pelajar rata-rata menghafal kata bentuk tunggal, dan mereka kesulitan ketika mencari Jama’ Taksirnya.
Dengan adanya Kamus Kecil Jama’ Taksir ini, Insya Allah sangat membantu dan memudahkan kita untuk mencari bentuk Jama’-nya suatu kalimat.

Penerbit : Trimus Press

Tebal     : 182 halaman


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar