Buku FAKTA UNIK SEPAK BOLA, by Sashi

0852-9070-8928, Toko Buku Online, Jual Buku Bekas, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, Jual Beli Buku, Toko Buku Online Murah, Jual Buku Online, Toko Buku Online Terlengkap, Toko Buku Islam, Jual Buku Import, Toko Buku, Jual Buku Murah

Kisah 1001 Fakta-Fakta Unik Sepak Bola

Isi Buku :

  • Fakta Tentang Piala Dunia
  • Stadion Terbesar Dunia
  • Pemain Paling Kontroversial
  • Pemain Terbaik FIFA
  • Striker Terbaik Sepanjang Masa
  • Pencetak Gol Tercepat

Bonus CD Pengetahuan Umum

SYNOPSIS

Sepakbola adalah olahraga paling popular di dunia. Olahraga ini dimainkan di seluruh benua, Asia, Afrika, Eropa, sampai Amerika. Olahraga ini sangat popular sehingga sebuah pertandingan sepakbola dapat menyedot milyaran mata manusia, baik yang suka maupun tidak suka, untuk menyaksikannya. Sepakbola telah menembus batas ruang budaya,politik, social, dan ekonomi.
Buku Kisah 1001 Fakta-Fakta Unik Sepakbola ini merangkum segala hal unik yang terjadi di dunia sepakbola. Kita juga dapat mengetahui sejarah dan pemain-pemain hebat sepakbola dunia. Selain itu,kamu juga bisa mengetahui segal hal yang terjadi dalam dunia sepakbola, mulai dari pemain, official pertandingan, sampai lapangan pertandingan pun diulas di dalamnya.
BONUS SPESIAL CD SUPER! Pelajari dan nikmati gol-gol indah dari pemain-pemain hebat ditambah juga dengan tips dan trik dalam mengolah si kulit bundar. Semua itu dapat menambah wawasan kita tentang sepakbola dan sebagai panduan jika ingin berlatih sepakbola. INILAH BUKU PENGETAHUAN TENTANG SEPAKBOLA yang menarik untuk dibaca bersama keluarga.

Penerbit : Grasindo

Tebal      : 204 halaman

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar